Ternyata Barcelona Pernah Mencoba Datangkan Harry Kane

Sebuah informasi sedikit demi sedikit soal internal Barcelona nampaknya mulai terungkap belakangan ini, dimana pada tahun lalu tim asal Catalunya ini pernah membujuk striker Tottenham Hotspur asal Inggris Harry Kane untuk ke Camp Nou.

Ternyata Barcelona Pernah Mencoba Datangkan Harry Kane

Memang, pemain asal Inggris tersebut dalam empat musim terakhir ini bisa dikatakan memiliki reputasi yang bagus. Dirinya juga bersama klubnya saat ini Tottenham Hotpsur sangat konsisten dalam mencetak gol dan beberapa kali dirinya berhasil meraih penghargaan sepatu emas.

Dengan performanya yang sangat luar biasa dimana dirinya juga sering digosipkan akan hengkang dari klubnya saat ini Tottenham Hotspur. Tim-tim papan atas Eropa juga dikabarkan sangat menginginkan jasa sang kapten Timnas Inggris tersebut.

Dimana salah satunya Barcelona yang pada tahun lalu terdengar kabar ingin mendatangkan pria berkebangsaan Inggris tersebut ke Camp Nou, dimana Harry Kane pada musim lalu masuk dalam daftar teratas Barcelona.

Dikarenakan juga pada musim lalu Barcelona bisa dikatakan sangat kekurangan stok pada lini depan, dan pihak Blaugrana ingin mencari sosok striker yang pas untuk menemani Luis Suarez. Barcelona mengaku kagum dengan rekam jejak yang dimiliki oleh Harry Kane pada musim lalu.

Menurut laporan tersebut, dimana Barca sendiri juga sudah mengutus orang untuk melakukan negosiasi perihal transfer Harry Kane ke Camp Nou pada musim lalu. Perwakilan dari Barcelona sendiri juga sudah menemui Daniel Levy untuk membicarakan kelanjutan dari Harry Kane ke Camp Nou.

Namun negosiasi tersebut juga berjalan sangat alot, dikarenakan Daniel Levy mematok harga sang pemain dengan harga yang sangat tinggi, alhasil proses transfer sang pemain pun gagal terlaksana, sebab Blaugrana sendiri juga mengaku harga yang diberikan oleh Tottenham Hotspur terbilang tidak masuk akal.

Dan berita terbaru yang terdengar beberapa pekan lalu Harry Kane menulis di akun media sosialnya bahwa dirinya ingin hengkang dari klub London Utara tersebut, karena menurutnya Tottenham Hotspur bukan klub yang serius untuk penantan juara. Maka dari itu dirinya mengaku ingin bergabung dengan klub yang benar-benar pas untuk dirinya.