Pelatih german Joachim Loew mengakui kekuatan Inggris

klasmen liga inggris terbaru melansir berita dari ajang pra piala dunia 2018 yang mempertemukan

Pelatih Jerman, Joachim Loew mengakui bahwa timnya mendapatkan ujian sulit dari Inggris saat keduanya bertemu di pertandingan persabahatan, Kamis (23/3) dini hari tadi. Pelatih german Joachim Loew mengakui kekuatan Inggris .

Pada pertandingan yang digelar di Signal Iduna Park terebut, tuan rumah memang mampu menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Lukas Podolski. Namun kemenangan itu tak diraih dengan mudah.

klasmen liga inggris terbaru
klasmen liga inggris terbaru

Terutama di babak pertama, di mana Inggris mampu mendominasi permainan dan juga membuat beberapa peluang. Bahkan The Three Lions bisa saja unggul lebih dahulu andai tembakan Adam Lallana tak membentur tiang, atau saat peluang Jamie Vardy dan Dele Alli tak digagalkan kiper Marc Andre Ter Stegen.

“Di babak pertama, pemain kami bermain sangat gugup. Kami memilih pemain-pemain yang lebih muda. Terlihat bahwa Inggris bermain lebih intens, jauh lebih bersemangat khususnya dalam tekel,” ujarnya seperti dilansir Agen sbobet terpercaya.

“Kami butuh waktu untuk terbiasa dengan ini dan perlahan-lahan, tapi pasti saya pikir pemain-pemain kami terbiasa dengan ritmenya,” tambahnya.

“Pada akhirnya saya pikir itu adalah pertandingan yang sangat bagus. Bermain melawan tim yang benar-benar menguji kami, dan itu bagus,” tandasnya kepada agen judi bola.