Maaf dari Wenger Setelah Ozil Tendang Pintu

Klasmen Liga Inggris Terbaru – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, meminta maaf atas insiden yang tekah dilakukan oleh anak asuhnya yaitu, Mezut Ozil di stadion Tottenham Hotspur. Hal tersebut dilakukan oleh Ozil lantaran setelah Arsenal kalah dari Tottenhm Hotspur 2 – 0.

Maaf dari Wenger Setelah Ozil Tendang Pintu

Kabar ini terdengar pada saat pertandingan melawan Tottenham usai dengan hasil kekalahan Arsenal. Pemain berusia 28 tahun itu diminta untuk melakukan tes urin akan tetapi kondisi hatinya yang sedang tidak baik ia menolak tawaran tersebut dan tidak menghiraukannya.

Akan tetapi setelah diperingati apabila dirinya menolak akan mendapatkan sanksi ia kian marah dan langsung menendang pintu stadion Spurs, menurut kabar dari media setempat tendangan Ozil ke pintu sampai meninggalkan bekas pul sepatunya. Setelah tim medis Arsenal membujuknya dengan susah payah akhirnya ia bersedia untuk menjalani tes urin tersebut.

Mendengar hal tersebut Wenger langsung angkat bicara. Dirinya langsung meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukan oleh anak asuhnya asal Jerman tersebut. Akan tetapi Wenger juga memberikan pembelaan terhadap insiden yang telah dilakukan oleh Ozil.

“Saya sungguh – sungguh minta maaf atas insiden yang telah ia perbuat, tapi yang saya yakini dirinya tidaklah frustasi karena diminta untuk tes urin akan tetapi karena hasil akhir dari pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur.” Ucap Wenger seperti dilansir di Agen Judi Bola.

Manajer Arsenal itu juga baru – baru ini mengetahui insiden tersebut dirinya mengaku jika sebelumnya tidak mendengar adanya insiden yang telah dilakukan oleh Ozil.

“Saya memang belum bicara dengan dirinya mengenai hal ini, karena saya baru tahu kabarnya hari ini.”