Karena Hal Ini Yang Membuat Arthur Melo Berubah Pikiran

Transfer besar pertukaran pemain tengah antara Barcelona dan Juventus nampaknya sedikit lagi akan terwujud, isu pertukaran kali ini melibatkan nam dua pemain tengah yang diantaranya Miralem Pjanic dan Arthur Melo.

Karena Hal Ini Yang Membuat Arthur Melo Berubah Pikiran

Kabar ini sudah terdengar beberapa pekan yang lalu, akan tetapi sampai saat ini proses transfer tersebut juga belum terwujud dikarenakan pada awalnya gelandang Barcelona Arthur Melo yang pada awalnya menolak untuk pindah dari Camp Nou dan lebih memilih bertahan di Barcelona.

Bukan hanya itu saja proses transfer pertukaran pemain tersebut juga dilakukan karena diantara kedua klub memiliki masalah yang sama dengan finansial akibat dampak dari pandemi virus corona.

Pada awalnya pertukaran pemain tersebut opsi dari Barcelona dan nampaknya Juventus sendiri juga mengaku setuju dengan opsi yang diberikan oleh Barcelona tersebut. Gelandang Barcelona sendiri juga menolak untuk pindah pada awalnya, akan tetapi belum lama ini bersedia untuk hengkang dari Barcelona.

Salah satu penyebab yang membuat Arthur Melo setuju untuk pindah dikarenakan dirinya jika bertahan di Barcelona hal yang harus dilakukannya adalah bersaing dengan beberapa pemain tengah lainnya.

Hal tersebut membuat dirinya enggan bertahan di Barcelona, kedua klub juga saat ini sudah setuju dengan proses transfer tersebut, dilihat kedua gelandang memiliki nilai yang sama yakni 60 juta euro.

Dan seharusnya pertukaran ini adil sebab tidak ada yang dirugikan baik Barcelona atau Juventus. Keputusan Juventus melepas Miralem Pjanic adalah hal yang sangat berani dikarenakan Bianconerri harus bertaruh dengan Rodrigo Bentancur yang usianya jauh lebih muda dari Pjanic.