Chelsea Sodorkan Kontrak Baru Kepada Tammy Abraham

Spekulasi masa depan pemain muda Chelsea Tammy Abraham nampaknya akan segera berakhir, dimana pihak klub The Blues Chelsea sudah memberikan kontrak berdurasi panjang kepada pemain depannya tersebut.

Chelsea Sodorkan Kontrak Baru Kepada Tammy Abraham

Tammy Abraham produk dari akademi Chelsea yang sudah masuk ke tim utama, dikarenakan bahwa performa yang dimainkan di akademi Chelsea tersebut sangat baik, maka juga tidak merasa heran dirinya berhasil menembus tim utama Chelsea.

Bahkan saat ini Tammy Abraham sendiri juga salah satu pemain penting dalam skuad Frank Lampard, bahkan Lampard sendiri juga memberikannya kesempatan kepada dirinya untuk menjadi striker utama Chelsea pada musim ini dengan menyingkirkan Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Akan tetapi belakangan ini terdengar rumor terkait masa depannya yang akan berakhir pada 2022 mendatang, dan dirinya diberitakan telah beberapa kali menolak draft kontrak yang diberikan oleh Chelsea kepada dirinya.

Namun belum lama ini pakar transfer Eropa, Nicolo Schira membeberkan semuanya bahwa proses negosiasi yang dilakukan Chelsea dengan pemainnya tersebut membuahkan hasil, Abraham sedikit lagi akan memperpanjang kontraknya di Chelsea.

Dalam arti pemain depan Chelsea tersebut mengaku setuju dengan kontrak yang diberikan oleh pihak klub. Menurut laporan bahwa striker 22 tahun tersebut sudah menyepakati kontrak barunya di Stamford Bridge, Sang striker menambah masa baktinya di Chelsea hingga 2015 mendatang.

Sebagai kompensasinya, dimana Tammy Abraham mendapatkan gaji 7 juta untuk per musimnya, beredar kabar bahwa dirinya juga mendapatkan jaminan bermain reguler dari manajer Chelsea musim ini yakni Frank Lampard, sebab juga Lampard mengaku percaya akan kualitas yang dimiliki oleh Abraham.

Alasan Abraham setuju dengan kontrak yang diberikan oleh Chelsea, bahwa salah satunya faktor Frank Lampard yang memberikan jaminan kepada pemainnya tersebut, bahwa Tammy Abraham akan menjadi striker utama pada musim depan nanti.