Barcelona Gagal Mendapatkan Pjanic Karena Arthur Melo

Gelandang Barcelona, Arthur Melo telah berbicara dengan pihak klub Barcelona, dimana dirinya menolak rencana Barcelona yang menjadikan dirinya alat pertukaran dengan pemain Juventus Miralem Pjanic musim depan nanti.

Barcelona Gagal Mendapatkan Pjanic Karena Arthur Melo

Dirinya mengaku tidak akan hengkang pada musim depan dan akan tetap bertahan di Camp Nou, Arthur Melo resmi menjadi pemain Barcelona pada musim 2018/19 lalu, Barcelona merekrutnya dari Gremio dengan harga 31 juta euro dan Barcelona adalah klub pertama Eropa yang dibela oleh Arthur Melo.

Keputusan Barcelona mendatangkan Arthur Melo, dimana saat itu pemain tersebut masih berusia 21 tahun dan pada saat yang bersamaan Barcelona juga ditinggalkan salah satu gelandang terbaik di dunia yakni Xavi dan Andres Iniesta.

Arthur pun sempat diberitakan bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh pemain terbaik Barcelona, pada musim pertamanya dimana penampilan Arthur sendiri juga cukup baik dirinya tampil sebanyak 27 laga yang dimainkan di la liga. Akan tetapi memasuki musim keduanya dimana pemain asal Brasil tersebut mengalami penurunan performa yang sangat drastis.

Maka dari itu Barcelona mengaku tidak cukup puas dengan apa yang dimainkan oleh pemain asal Brasil tersebut, akhirnya pelatih Barcelona Quique Setien sendiri juga mencari gelandang baru untuk menggantikan posisi Arthur dan nampaknya gelandang Juventus Miralem Pjanic adalah pemain yang cocok untuk mengisi posisi tengah Barcelona musim depan.

Hanya saja kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona pada musim depan nanti berakibat gagal total, dikarenakan pemain asal Brasil tersebut yakni Arthur Melo sendiri juga menolak untuk pindah dari Camp Nou pada musim depan.

Dirinya yakin bahwa memiliki masa depan di Camp Nou, nampaknya juga bukan hanya Arthur saja yang tidak ingin pindah pada musim depan, hal yang sama dinyatakan oleh Ansu Fati dan Frenkie de Jong kedua pemain ini juga ingin lebih lama bermain di Barcelona.

Arthur Melo sendiri juga masih memiliki kontrak yang sangat panjang dengan Klub Catalan tersebut kontraknya akan berakhir hingga 2024 nanti, dan jika ada klub yang memaksanya pindah dimana biaya yang dikeluarkan sebesar 400 juta euro. Sementara harga normal pemain tersebut hanya sebesar 70 juta euro.